Polres Jombang Gelar Ngopi Bareng Media

oleh -793 views

JOMBANG, KN – Disela kesibukan melakukan aktivitas, Polres Jombang, menggelar kegiatan Piramida atau ngopi bareng media bersama sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (28/1) lalu.
Kegiatan itu digelar di ruang Jombang Command Center Mapolres Jombang dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Jombang bersama wartawan demi memfasilitasi informasi kepada masyarakat luas khususnya di Kabupaten Jombang.
Dalam kegiatan itu, puluhan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Kabupaten Jombang turut hadir bersama Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat dan Waka Polres Kompol Arie Trestiawan serta Kasi Humas Iptu Qoyyum. Selain itu dihadiri Kepala Dinas Kominfo Jombang, Budi Winarno.
Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan media, terlebih untuk informasi publik terkait program kegiatan kepolisian.
Menurut Kapolres, kerja sama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, khususnya di wilayah hukum Kabupaten Jombang.
“Sebelumnya silaturahmi juga pernah kita lakukan, dan semoga selanjutnya akan terus terjalin. Ke depan silahkan berikan masukan dan saran terkait informasi dan berbagai macam kegiatan yang kita jalankan,” ujar lulusan Akpol tahun 2002 tersebut.
Ia menyebut bahwa, pada intinya Polres Jombang dan Pemkab setempat sangat terbuka dan ingin berkolaborasi dengan awak media demi terciptanya situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif.
Kapolres Jombang juga berterimakasih kepada rekan media yang selama ini turut serta dalam mendokumentasikan segala kegiatan dan program Polres Jombang.
“Ke depan, mari sama-sama kita kawal berjalannya berbagai kegiatan di Jombang dan semoga Kamtibmas tetap aman kondusif,” ujar mantan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim ini.
Selain itu, Nurhidayat juga siap memfasilitasi berbagai kebutuhan rekan media sesuai dengan kapasitasnya demi memudahkan berjalannya akses informasi untuk masyarakat luas.
Pada dasarnya, agenda kegiatan tersebut bagian dari gagasan PWI Jombang melalui program Ngopi (Ngobrol Pintar) yang selaras dengan Piramida program Polres Jombang Polda Jatim.
Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Jombang, Sutono Abdillah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.
“Kerjasama wartawan dengan Polres Jombang yang selama ini terjalin dengan baik melalui Kasi Humas diharapkan terus berlanjut,” kata Sutono. (Hm PJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.