Usai lebaran Bupati kembali salurkan BPCB tahap dua  Pemerintah Di Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh

oleh -595 views

JOMBANG, KN– Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab kembali menyerahkan secara simbolis Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap 2 Tahun 2023 kepada perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh pada,Selasa (16/5/2023) lalu.

 

Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah diberikan kepada 373 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Desa setempat, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir mendampingi Bupati Mundjidah Wahab antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wignyo Handoko, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Camat Megaluh, Forkopimcam setempat, Kepala Desa Ngogri.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog dan PT. Pos Indonesia beserta segenap OPD terkait yang berkolaborasi dalam Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023. Ia mengajak warga masyarakat untuk senantiasa bersyukur, bahwa Penyaluran bantuan beras dari Pemerintah ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang Saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bulog juga seluruh pihak yang telah mendistribusikan bantuan cadangan pangan berupa beras bagi warga Desa Ngogri Kecamatan Megaluh. Semoga bantuan ini bermanfaat  bagi para KPM Desa Ngogri. Setidaknya dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidupnya sehari-hari,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.(Kominfo Kab Jombang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.