Sembelih Hewan Qurban, Kakankemenag Aceh Utara Harap Dapat Berlanjut Setiap Tahunnya

oleh -519 views

Lhoksukon – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara melaksanakan penyembelihan tiga ekor sapi qurban dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1443 H,

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Balai Al-Ikhlas Kankemenag setempat, beralamat di Gampong Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/07/2022).

Tiga ekor sapi tersebut merupakan partisipasi 21 orang pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Utara.

Usai pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara Drs H Maiyusri MAg menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan qurban tahun ini, dirinya berharap kegiatan ini terus dilaksanakan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan rangkaian penyembelihan hewan qurban, dan seluruh daging sudah didistribusikan kepada Pegawai Kankemenag dan masyarakat sekitar, mudah-mudahan kegiatan seperti ini berjalan setiap tahunnya,” ujar Maiyusri.

Dari hasil penyembelihan hewan qurban tersebut terkumpul 225 kantong daging qurban yang dibagikan kepada peserta qurban, masyarakat sekitar Kantor, dan selebihnya dibagikan oleh rekan-rekan di kantor Kemenag kepada para tetangga yang berhak menerimanya.

Dikabarkan, acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Halal bil Halal Keluarga besar Kankemenag Aceh Utara. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.