Secara Simbolis Bupati Jombang Salurkan Bantuan CPP Beras Di Desa Sepanyul Dan Desa Krembangan

oleh -609 views

JOMBANG, KN – Secara simbolis Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab pada Senin (10/4/2023) pagi, telah menyalurkan Bantuan Pangan Beras bersumber dari program Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023 Kabupaten Jombang, di Desa Sepanyul dan Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.
Ucapan selamat datang, sekaligus ucapan terima kasih disampaikan oleh kedua Kepala Desa. Baik di Sepanyul juga Desa Krembangan, dengan adanya penyaluran bantuan pangan berupa beras @10 Kg/ Kelompok Penerima Manfaat (KPM)


Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengajak masyarakat penerima manfaat untuk senantiasa bersyukur atas upaya yang dilakukan Pemerintah. Terlebih didalam memenuhi kebutuhan beras pada Bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri.
“Alhamdulillah, disaat harga beras mulai naik, Pemerintah memberikan bantuan pangan berupa beras, semoga bantuan ini meringankan beban pengeluaran masyarakat penerima”, tutur Bupati Mundjidah Wahab
Sebanyak 306 KPM untuk Desa Sepanyul Gudo. Sedangkan Desa Krembangan sebanyak 271 KPM. Masih dalam suasana bulan Ramadhan 1444H, Bupati Mundjidah Wahab juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga beramal saleh. Tetap rukun dan bahagia bersama tetangga. (Infokom Kabjombang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.