Santri Dayah MUDI Mesra Samalanga Kafilah Darul Kahfi Sukses Adakan Zikir Bersama di Masjid Tgk. Dilaweung

oleh -546 views

Pidie, KN – Santri Dayah Ma’hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah (MUDI) Mesjid Raya Samalanga (Mesra) bersama dewan guru dan alumni serta masyarakat Kecamatan Muara Tiga mengadakan zikir bersama yang berpusat di Mesjid Desa Tgk Dilaweung, Kec. Muara Tiga Kab. Pidie, Kamis malam (07/07/2022).

Tgk. Muhammad Reza, S Pd selaku Ketua Umum Kafilah Darul Kahfi Muara Tiga mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk memperkuat silaturahmi antara alumni dan dewan guru serta santri asal Dayah MUDI Samalanga.

Tgk. Rahmat Hidayat didapuk sebagai ketua panitia pada acara tersebut. Dia menyampaikan, kegiatan tersebut turut dihadiri para alumni, santri, dewan guru juga masyarakat dari berbagai wilayah di Laweung.

Tgk Rahmat juga mengatakan, bahwa zikir bersama itu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan menjaga jarak dan penggunaan masker.

“Momentum ini bukan hanya milik MUDI dan alumni, namun acara ini untuk memperkuat persaudaraan dan silaturahmi bukan hanya sesama guru, santri dan alumni dayah termasuk MUDI Samalanga namun momentum memperkokoh ukhuwah dan silaturahmi dengan masyarakat dan elemen Dayah,” ujarnya.

Tgk. Muhammad Reza S. Pd berterimakasih kepada alumni, santri, dewan guru serta masyarakat yang telah berpartisipasi dan hadir pada acara tersebut.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya. []

(murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.