Saiful Huda : Rumah Juang Pendowo Jalan Darmo, adalah Pondok Masyarakat Jawa Timur

oleh -586 views
H. Saiful Huda ketika mendampingi H. Agus Sutomo, ketika berkunjung ke Nyai Hj Mahfudhoh, Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang

JOMBANG, KN – Konstalasi politik terus berkembang dinamis, masing-masing Bacapres (Bakal Calon Presiden) terus melakukan konsolidasi, demikian juga yang dilakukan oleh TIM Relawan Prabowo. Begitu banyak elemen relawan Prabowo hingga perlu menyatukan gerak dan langkahnya, terkait hal tersebut menurut informasi DPP Gerindra telah meresmikan “Rumah Juang Pendowo” (Pendukung Prabowo) di Jalan Wijaya I No 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Rumah Juang sebagai Markas Relawan Pendukung Prabowo di Jawa Timur berada di ,Jalan Raya Darmo Permai III/24 Surabaya, konsepnya memang untuk meraih kemenangan Prabowo sehingga semua pendukung apalagi relawan terkoordinasi di Rumah Juang, “Tetapi di Jawa Timur Rumah Juang (RJ) Pendowo ibaratnya sebuah Pondok bersama pendukung Pak Prabowo, konsepnya saling belajar seperti itu, dan RJ Pendowo 08 juga menaungi semua elemen pendukung Pak Prabowo, ini untuk mempermudah koordinasi,” kata H. Saiful Huda, Caleg Dapil 3 Partai Gerindra Kabupaten Jombang.

Rumah Juang Pendowo yang di ibaratkan Pondok Masyarakat Jawa Timur

Pondok Rumah Juang tidak hanya digunakan sebatas koordinasi, tetapi juga untuk menyamakan visi dan misi, “Kita terus melakukan pendalam diskusi dan belajar terkait penajaman visi dan misi di Pondok Rumah Juang, agar pengalaman Pilpres yang lalu tidak terulang pada Pilpres 2024 kembali, dalam diskusi tidak selalu kita lakukan di Pondok Rumah Juang Pendowo, kita turun langsung menyapa pendukung salah satunya menyampaikan pesan Bapak Prabowo agar kita menjaga kesatuan di persatuan itu pesan beliau, “ katanya ketika mendampingi H. Agus Sutomo, Penasehat Gemira (Gerakan Muslim Indonesia Raya) Jawa Timur bersama Tim ketika berkunjung ke Ibu Nyai Hj Mahfudhoh, di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang.
Senada dengan H Saiful Huda, H Abdul Wahab atau yang akrab disama Gus Wahab, menurutnya kemenangan Prabowo Subianto untuk menduduki posisi orang nomor satu di Republik ini sudah didepan mata, “Tanda tandanya sudah banyak jika kita mau amati, tetapi semua kembali pada keluarga besar Partai Gerindra, kuncinya harus rukun dan saling bahu membahu, ambil contoh di Kabupaten Jombang Struktural Pengurus Partai selalu mengejak guyub dan rukun sehingga tercipta suasana yang kondusif dan pada saatnya akan diperoleh kemenangan,” ajak Gus Wahab yang juga Wakil Ketua Partai Gerindra di Kabupaten Jombang.
Dikatakan, gerak langkah Pengurus Partai Gerindra di Jombang sudah bagus tinggal bagaimana mengakomodasi kekuatan yang ada, “Mari kita bahas sedetail mungkin biar tidak ada kesan monopoli, kita kasih kesempatan semua sesuai porsi masing masing dan tentu pada ahlinya, dan Gemira di Jombang sudah bergerak sejak sebelum bulan puasa lalu,” kata Caleg Dapil 1, Kecamatan Jombang dan Peterongan.
Ia berharap tambahnya, ada gayung bersambut diakar rumput untuk terus bergerak, “Hal hal yang perlu pembahasan jika diluar Struktur Kepengurusan tentu bisa kita bahas di Rumah Juang Pendowo, seperti menyamakan visi – misi, melakukan sosialisasi penajaman gerakan dan evaluasi ini hal hal yang kerap kita diskusikan di Rumah Juang, untuk itu kita minta semua kader dan pendukung Bapak Prabowo agar terus bergerak, ibaratnya Rumah Juang yang ada di Jalan Darmo adalah Pondok bersama Pendowo Jawa Timur seperti kata Saiful,” tambah Ketua Gemira Kabupaten Jombang.
Sementara itu, pantauan Kabar Nahdliyin, Tim dari Pendowo Jawa Timur pada saat berkunjung ke Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang di Pimpin langsung oleh H. Agus Sutomo, salah satu kepercayaan H. Prabowo Subianto, Bacapres Partai Gerindra sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, kehadiran Agus disambut langsung oleh Putri Almaghfurlah KH A Wahab Chasbullah, yaitu Nyai Hj Mahfudhoh. (Abu Rani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.