Pj Bupati Jombang Tilik Deso Ke Wonosalam

oleh -299 views

JOMBANG, KN – Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi.,T yang dilantik per 24 September 2023 berkomitmen akan mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Jombang dengan sebaik baiknya, serta menghantarkan proses Pemilu 2024 dengan sukses, damai dan kondusif.
Dari Desa ke Desa, Pj Bupati keliling melakukan serap aspirasi. Selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengetahui apa yang menjadi harapan dari masyarakat demi kemajuan Desanya.


Kecamatan Wonosalam menjadi tujuan Tilik Deso Pj Bupati Jombang Sugiat pada Minggu (19/11/2023) siang. Usai mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Mts Sains Salahuddin Wahid yang ada di Kesamben, Pj Bupati Jombang langsung melanjutkan kegiatan menuju ke Pendopo Kantor Kecamatan Wonosalam bertemu dengan para Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Desa, serta tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.
“Alhamdulillah, pada hari ini saya dapat melaksanakan acara tilik desa yang menjadi bagian komitmen saya untuk memberikan layanan cepat, merespon apa yang dikeluhkan masyarakat dalam rangka serap aspirasi, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan efektif efisien dan manfaat,” tuturnya.
Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Jombang selain memperkenalkan diri, juga menyampaikan program program yang harus dilaksanakannya selama satu tahun menjabat sebagai Pj Bupati Jombang.
Sugiat Pj Bupati Jombang juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada yang hadir dan mendapatkan respon langsung dari Pj. Bupati Jombang Sugiat serta para Kepala OPD terkait yang mendampingi. Mulai dari persoalan infrastruktur, penggunaan Dana Desa juga pengembangan pariwisata.
“Potensi yang ada di desa harus terus digali, kita harus terus berpikir kreatif dan inovatif agar kedepannya potensi desa dapat membawa manfaat dan mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat desa di Jombang,” tuturnya.
“Mudah-mudahan dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik kita percepat penurunan stunting, kemiskinan ekstrem, yang pada akhirnya mampu membawa kabupaten Jombang lebih baik lagi,” pungkasnya.
Usai dari Pendopo Kecamatan Wonosalam, Pj Bupati Jombang Sugiat juga meninjau budidaya sapi potong di Desa Jenigelaran – Wonosalam. (Admin Kominfo Kab Jombang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.