Pada Saat Berangkatkan Jalan Sehat HUT Ke 3 ABPEDNAS, Bupati Ajak ABPEDNAS Tambah Semangat Membangun Jombang

oleh -619 views

JOMBANG, KN – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, bersama Wakil Bupati Jombang Sumrambah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Wiwin Sumrambah memberangkatkan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Jombang, pada Minggu (5/3/2023) pagi di Alon Alon Kabupaten Jombang.
Bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus apresiasi ABPEDNAS Kabupaten Jombang yang guyub rukun menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Selain sebagai ajang silaturahmi, memperkuat kekompakan juga kesehatan. “Selamat Ulang Tahun yang Ke 3 untuk ABPEDNAS Kabupaten Jombang, semoga sepanjang perjalanan kegiatan ini berjalan tertib dan lancar,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.
ABPEDNAS sebagai kepanjangan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional berfungsi sebagai alat komunikasi, sekaligus merupakan wadah aspirasi dari seluruh BPD menuju tata kelola pemerintahan di masing-masing desa, diharapkan dapat bekerja lebih baik lagi.
“Di Kabupaten Jombang ini ada ABPEDNAS ada AKD, ada BPD semuanya adalah Warga Masyarakat Kabupaten Jombang yang senantiasa kompak guyup rukun dan siap untuk membangun dan melaksanakan visi misi Kabupaten Jombang mewujudkan Masyarakat Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” pungkas Bupati Mundjidah Wahab.
Pada kegiatan tersebut, Panitia pelaksana jalan sehat HUT Ke 3 ABPEDNAS telah menyiapkan panggung hiburan juga hadiah bagi para peserta. (Kominfokab Jombang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.