MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL AKBAR JOMBANG di ponpes SABILUL MUHTADIN

oleh -514 views
KH Ahmad rofi’i Mahfuds dari Sidoarjo

Jombang,KN – YAYASAN PENDIDIKAN DAN SOSIAL PONDOK PESANTREN SABILUL MUHTADIN Jl. Sarwi, Desa Carangrejo Kec. Kesamben, 61484 Jombang. Tanggal 27 Oktober 2021 hari Rabu legi mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Akbar di ponpes SABILUL MUHTADIN dengan penceramah KH Ahmad rofi’i Mahfuds dari Sidoarjo,

“Acara di ponpes SABILUL MUHTADIN setiap tahun selalu mengadakan acara Maulid nabi dan haul Akbar.
Dan bahkan santrinya tiap tahun dikirim menjadi panitia Haul Akbar Tulungangung,
Unruk acara 2 tahun ini acara haul di ponpes SM ini di tayangkan di TV 9 secara of air ” kata Riza santri ponpes yang bekerja di TV9.

KH Ahmad Rofi’i Mahfuds yang kerap di sapa Gus Eeng dari Sidoarjo menyampaikan pesan sosial, Agama dan menyampaikan pentingnya memperingati maulid nabi,
Dalam acara tersebut Gus Eeng juga menyampaikan masalah kerukuran berAgama dan tidak lupa juga menyampaikan pesan tentang pentingnya mejaga kesehatan dalam masa pandemi covid 19.

“Waduh saya gabisa menjelaskan dengan kata kata apa yang di tuturkan Gus Eeng karena nanti saya takut salah bicara, Saksikan saja ceramah Gus Eeng di ponpes SM carang rejo di portal resmi TV9 karna saya hanya santri, ilmu atau pemahaman yg saya dapat. Dari beliau sangat banyak jadi saya gak berani, sekali lagi saya hanya santri, mungkin Ust. wasi Abdullah (pengasuh ponpes SABILUL MUHTADIN) bisa menjelaskan tantang semua pertanyaan njenegan (redaktur). “Tutur salah satu santri yang tidak mau di ungkapkan identitasnya.(terab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.