Kornas Tani Prabowo – Gibran Jawa Timur, Kawal Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo temui relawan wilayah Berbek

oleh -304 views
Bersama Gus Atom, Relawan Wilayah Berbek bertekad menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

BLITAR, KN – Tidak ada kata lelah untuk perjuangkan paslon Prabowo – Gibran menang satu putaran, seperti yang dilakukan oleh Ketua Pendowo (Pendukung Prabowo) Jawa Timur Letjend TNI Purn Agus Sutomo, pada Minggu (7/1/2023) lalu di Resto Res Area Kota Blitar, bersama Gus Jalal dari Pondok Al Gozali Kediri, Gus Edi Al Ghoibi, Yuniarti pengusaha pepaya, dan puluhan relawan 08 Tulungagung berkumpul untuk membahas visi dan misi pemenangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

Ketika memberi penjelasan, Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo mengatakan bahwa, pertemuan atau kopdar (kopi darat) tersebut bertujuan untuk membangun strategi agar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran dapat meraih kemenangan dalam satu putaran. Wilayah berbek yang dimaksud terdiri dari, Wilayah Blitar, Kediri, Nganjuk, Trenggalek dan Telungagung.

Dijelaskan, “Strategi yang dibangun adalah dengan melakukan kampanye fokus memperkenalkan visi – misi kepada masyarakat, satu contoh program pembagian susu dan makan siang gratis di sekolah, tujuannya adalah untuk mewujudkan sumber daya manusia Indonesia dari segi fisik dan intelegensi sejak dalam kandungan berkualitas, ini banyak yang belum tahu, hanya Prabowo – Gibran yang memiliki program seperti ini, “ kata Gus Tom.

Ramah tamah dengan Gus Atom, Ketua Pendowo Jawa Timur, bersama relawan Prabowo- Gibran, tampak Bu Elmi Bagian Logistik Kornas Tani Jawa Timur.

Pada prinsipnya, Pasangan Prabowo – Gibran dalam menyambut Indonesia Emas 2045 akan melakukan langkah langkah, “Utamanya dalam mensukseskan Indonesia Emas adalah meningkatkan kualitas gizi mulai sekarang terutama dikalangan anak didik, Sekolah dan Pondok Pensantren,” katanya lagi.

Gus Edi Al Ghoibi juga turut memberikan penjelasan mengenai visi dan misi pasangan Prabowo – Gibran. “Pasangan ini memiliki program-program yang mampu mensejahterakan rakyat dan memajukan Negara,” terangnya.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan relawan dan masyarakat dalam memastikan kemenangan pasangan Prabowo – Gibran.

Sementara itu, Gus Jalal juga ikut berbicara dalam kopdar tersebut. Ia meyakinkan bahwa Prabowo – Gibran memiliki potensi untuk memenangkan pemilihan dalam satu putaran saja.

“Dukungan dari masyarakat yang terfokus melanjutkan kepemimpinan dan program yang lebih baik dapat menjadi kunci keberhasilan pasangan ini,” jelasnya.

Dalam kopdar yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan relawan, semangat untuk mengawal kemenangan Prabowo – Gibran terlihat sangat tinggi.
Para peserta kopdar juga sepakat untuk melakukan kampanye masif dan terorganisir, guna mendapatkan dukungan yang lebih luas dari masyarakat. Pada kesempatan tersebut Kornas Tani Prabowo – Gibran juga turut mendampingi kunjungan Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo, “Kornas Tani Jawa Timur harus terus ikut sosialisasi Program Bapak Prabowo, dengan cara mendampingi Relawan Pendowo kalau tidak apa kata sejarah,” kata Saiful Hudah, Ketua Kornas Tani Jawa Timur.

Diharapkan, dengan semangat dan strategi yang telah dibahas dalam kopdar ini, pasangan Prabowo – Gibran dapat meraih dukungan yang cukup untuk dapat memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden dalam satu putaran saja. (Aburani : sumber media 90detik dan medsos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.