Ketua KORNAS TANI PRABAN Korwil Jatim, ajak anak bangsa songsong Indonesia Maju

oleh -410 views
Ketua Kornas Tani Praban Jawa Timur ketika Bersama Relawan Pendowo

JOMBANG, KN – Ketua Kornas Tani PRABAN Koordinator Wilayah (Korwil) Daerah Provinsi Jawa Timur, Indonesia, H. Saiful Hudah, SH, MH, mengaku bangga dengan penampilan Gibran pada debat Cawapres pada 22 Desember lalu. Menurutnya Gibran mampu meluluhlantahkan anggapan publik yang negatif pada dirinya, hal ini tidak saja membuat bangga pada diri Saiful tetapi akan membuka hati rakyat Indonesia.
“Saya sendiri bangga dengan penampilan Mas Gibran dalam debat tersebut, dan sejak awal saya percaya bahwa beliau akan membuktikan itu. Dan saya kira Pak Prabowo pasti sudah memperkirakan akan kemampuan Mas Gibran,” kata Saiful, ketika ditemui di Kecamatan Mojowarno Dapil 3 Kabupaten Jombang.
Dikatakan lagi, apa yang selama ini dipersepsikan bahwa Gibran menghindari debat, takut dialog dengan Mahasiswa, tidak mau menghadiri undangan diskusi dan sebagainya, “Semua itu terbantahkan, bahkan sejarah mencatat panggung debat Cawapres seratus persen dikuasai olah Mas Gibran, karena itu, saya berharap kepada yang selama meragukan kemampuan Mas Gibran mari sama sama dukung beliau dan sama sama membangun Indonesia Maju,” ajaknya sambil berharap.
Sudah jangan ragu apalagi suudzon, lanjutkan, “Mari bersama sama membangun Indonesia demi anak cucu kita kedepan, kita hilangkan kebencian, kita galang persatuan, kita lanjutkan program pembangunan menuju Indonesia Maju. Masa depan kita semakin berat jika kita terus memelihara kebencian dan permusuhan antar anak bangsa, mari kita songsong Indonesia Maju yang menjadi harapan kita semua, kita hilangkan keraguan apalagi suudzon,” lanjut Ketua Kornas Tani Praban Jawa Timur dengan semangat.
Terkait ide satu putaran tambahnya, “Ide satu putaran Prabowo – Gibran menang ini sangat menarik, kita bisa bersama sama wujudkan, alasannya saya sangat setuju, selain dapat meminimalisir anggaran juga dapat menghindari perpecahan, dan lagi mempercepat pertumbuhan ekonomi. Kita tahu bahwa dampak ekonomi dalam pemilu sangat kita rasakan, rata rata pelaku ekonomi menunggu kondusifitas jika mau melakukan investasi, karena itu, sekali lagi Kornas Tani Praban Jawa Timur sekuat tenaga menggalang dukungan satu putaran untuk Prabowo – Gibran Menang,” tambahnya lagi.

Bersama Relawan Pendowo, Kornas Tani Praban, ketika sowan Ibu Nyai Mahfudhoh, Putri Pendiri NU KH. Wahab Chasbullah, di Pondok Pesantren Tambakberas Jombang

Sementara itu, Ketua Kornas Tani Praban Korda Kabupaten Jombang, H. Kartijo atau yang akrab disapa Abah Kartijo, mengaku sangat setuju dengan langkah yang diambil Korwil Jatim Relawan Praban, “Langkah yang dilakukan Korwil Jatim sangat tepat, tinggal mensosialisasikan kepada Korda – korda sewilayah Jatim, karena bagaimanapun jika sampai terjadi dua putaran tentu menguras energi luar biasa. Di Kabupaten Jombang sendiri telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak guna mewujudkan ide atau gagasan satu putaran,” kata Abah Kartijo.
Meski, Abah Kartijo, sebagai Caleg Nomor urut buncit tetapi tetap semangat memperjuangkan Prabowo Presiden tidak pernah kendor, “Bagi Saya tidak masalah namor berapa saja, tetapi yang penting Pak Prabowo Presiden, itu juga yang pernah sampaikan Gus Dur, makanya saya tetap yakin bahwa Pak Prabowo akan menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti,” kata Caleg Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Jombang dengan penuh yakin.
Alumni diklat Hambalang angkatan 28 ini juga mengaku bangga dengan penampilan Gibran Rakabuming Raka, “Dalam Debat Cawapres lalu penampilan Mas Gibran luar biasa, sangat sangat membanggakan kita semua, Tidak hanya saya saja yang mengatakan begitu, kawan atau lawan pasti bilang begitu. Jangankan di Indonesia media luar negeri juga merasa kagum, mereka juga tidak mengira kalau Mas Gibran dalam debat itu bisa tampil maksimal,” katanya lagi,
Ditambahkan lagi, bahwa Gibran layak menjadi pemimpin khususnya mewakili anak muda, “Mas Gibran sudah membuktikan kemampuannya, kurang apalagi, kalau memang ingin membangun Indonesia Maju mari kita bersama – sama mendukung paslon nomor 2 untuk menang satu putaran, sehingga kita dengan cepat mewujudkan Indonesia Maju,” tambahnya lagi. (Abu Rani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.