Kembali Gus Sentot, Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Jombang

oleh -475 views

JOMBANG, KN – Setelah melalui beberapa serangkaian tahapan Muscab di Hotel Sangrilla Surabaya pada tanggal 18 Juni 2022 hingga Fit and Propertest 21 Juni 2022 Moh. Syarif Hidayatulloh, atau yang biasa dipanggil Gus Sentot, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur periode 2022 sampai dengan 2027, dengan perolehan 15 suara.

Terpilihnya Gus Sentot kembali sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang sesuai demokrasi. Gus Sentot menyampaikan, Jombang sangat dinamis karena yang dikedepankan memperhatikan demokrasi. “Artinya, saya mencalonkan diri ada saingan dan saya mendapatkan lima belas suara, lawan saya dapat enam suara. Suara Ini melalui musyawarah cabang, ” ujar Gus Sentot.

Kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat kepada saya untuk memimpin kembali Partai Demokrat di kabupaten Jombang selama lima tahun ke depan, saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kembali. “Saya berjanji akan membawa Partai Demokrat di Kabupaten Jombang ini menjadi lebih baik lagi, ” tambahnya.

Ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang selama ini selalu mendukung dan mensupport saya. Kami akan segera melakukan perbaikan kinerja Partai Demokrat Kabupaten Jombang terdahulu, agar pada Pemilu tahun 2024 mendatang Partai Demokrat khusus nya di Kabupaten Jombang, bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari Pemilu tahun kemarin.

“Harapannya nanti anggota dewan Fraksi Demokrat bertambah jumlah anggotanya untuk membesarkan partai, karena memang kapasitas kepengurusan terbatas mungkin nanti kita bisa taruh di sayap-sayap atau mungkin barangkali ada masyarakat yang berkenan untuk nyaleg mari, kita jemput bola. Kami tidak akan mempersulit dalam prosesnya, “tandasnya.

“Kami juga menjamin akan membantu semaksimal mungkin sehingga mereka mudah untuk mencalonkan di pemilu mendatang kita support semuanya kita tidak akan pilih kasih. Siapapun itu masyarakat yang melalui partai Demokrat kita support semuanya,” pungkasnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.