Dengan giat Safari Ramadhan, Bupati Salurkan Bantuan

oleh -593 views

JOMBANG, KN – Kegiatan Safari Ramadhan jajaran Pemerintah Kabupaten Jombang mulai dilaksanakan. Jadwal perdana, Senin (10/4/2023), Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid At Taqwa, Dusun Sugihwaras, Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro.
Hadir pada acara ini antara lain Bupati Jombang, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang beserta Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jombang, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Forkopimcam setempat.


Dalam sambutannya Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang menyampaikan ucapan terima kasih kepada tak’mir Masjid beserta segenap Pengurus yang telah memakmurkan Masjid. Ucapan terima kasih disampaikan juga untuk Forkopimcam yang telah melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa – Desa.
Bupati juga menyampaikan agar para jemaah yang hadir dapat memaknai bulan Ramadhan dengan meningkatkan keimanan, ketaqwaan, mengisi kegiatan positif yang bernilai amaliah ibadah, serta memperkuat tali silaturahmi.
“Karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat Islam. Semoga silaturahim kita pada kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi silaturahim yang barokah, “tutur Bupati Mundjidah Wahab salah seorang Kiai pendiri Nahdlatul Ulama.
Dalam kegiatan Safari Ramadhan Bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kaum duafa. Pada kesempatan di Masjid At Taqwa tersebut, Bupati menyerahkan bantuan hibah ormas kepada Muslimat Gajah sebesar Rp. 25.000.000.00,-. Bantuan berupa alat olahraga Voli dan Net kepada Kades Sugihwaras. Serta menyerahkan paket kurma kepada Tak’mir Masjid untuk dibagikan kepada para jemaah.
Adapun jadwal Safari Ramadhan diantaranya pada Rabu (12/4) di Masjid Al Amin, Dusun Brodot, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Pada Kamis (13/4) di Masjid Al Muttaqin di Dusun/Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben. Pada Jumat (14/4) di masjid Nurul Hidayah Dusun Keboan, Desa Keboan Kecamatan Ngusikan. Dan pada Sabtu (15/4) di Masjid Baiturrahman Dusin Jatimlerek, Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan. (Infokom KabJombang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.