Anwar Ketua LIN DPC 16.01 Jombang Menekankan Integritas Kepada Anggotanya.

oleh -442 views

JOMBANG,KN – Merujuk Surat Keputusan Mengesahkan Perubahan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Jombang, Pada tanggal 16 Januari 2024, DPP Lembaga Investigasi Negara (LIN) mengeluarkan Surat Keputusan No. 124.02/Skep-P/DPP/DPC-16.01//2024 tentang perubahan susunan pengurus DPC 16.01 Kabupaten Jombang. Surat keputusan ini peremajaan perubahan yang tertuang dalam Surat Keputusan No. O64.0USkep-B/DPP/DPC-16.01/1X/2022, yang semula mengesahkan susunan pengurus untuk masa bakti tahun 2022-2025.

Dalam surat keputusan tersebut, dijelaskan bahwa perubahan susunan pengurus ini dikeluarkan dan diberikan kepada Muh. Anwar S.Ag. Sebagai ketua DPC 16.01 JOMBANG, seperti tertuang dalam surat keputusan DPP- LIN.

Susunan Pengurus baru untuk masa bakti 2022-2025 DPC 016.01 adalah sebagai berikut:

1. Ketua: Muh. Anwar. S.Ag
2. Sekretaris Cabang:Dian Andi Yusuf, S.H.
3. Bendahara:Putri Arisanti, M.
4. KoBidang Hubum dan Hak Asasi Manusia:Iwud Widiantoro SH
5. Bidang HUMAS dan Kerjasama Antar Lembaga: Hamam
6. **Bidang Investigasi Etika Profesi Aparatur Negara/LSM/Wartawan:** Baret Mega Lanang
7. **Bidang Investigasi Ekonomi:** Wahyu Nugroho, S.M.
8. **Bidang Investigasi Pelayanan dan Perlindungan Konsumen:** Abdul Yasak, S.H.
9. **Bidang Investigasi Pendampingan Korban Kekerasan:** Rudiarto, S.H.

Pada tanggal 24 Januari 2024, Rumah Makan Barokah di Jombang Mojowarno diadakan pertemuan yang penuh makna antara anggota Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Jombang. Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi penguatan dan mempererat silaturahmi sesama anggota DPC LIN 16.01 kabupaten Jombang yang sebelumnya telah dilakukan reshuffle berdasarkan Surat keputusan DPP-LIN terbaru.

Dalam sambutannya, Ketua LIN Kabupaten Jombang menekankan pentingnya kekompakan serta peningkatan integritas kelembagaan. Anggota LIN Kabupaten Jombang diharapkan dapat bersama-sama menjalankan visi dan misi LIN, menjaga kekompakan, serta menunjukkan dedikasi tinggi terhadap tugas lembaga.

“Pertemuan kita hari ini di Rumah Makan Barokah merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merapatkan barisan dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari Lembaga Investigasi Negara. Semoga dalam pertemuan ini, semangat kebersamaan kita semakin terjaga.” Ucap Anwar Ketua LIN Jombang.

Tidak hanya itu, anggota LIN Kabupaten Jombang juga diamanahkan untuk ikut serta dalam pengawasan dan menjaga kondusifitas pemilu tahun 2024. Kerjasama erat dengan pemerintah daerah menjadi kunci, sementara loyalitas terhadap masyarakat Kabupaten Jombang harus terus dipertahankan.

“Sebagai Ketua LIN Kabupaten Jombang, mari kita tingkatkan kekompakan dan menjaga integritas kelembagaan. Dengan semangat yang kuat, mari bersama-sama berkomitmen menjalankan visi dan misi LIN untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berintegritas.”

Ketua LIN Kabupaten Jombang menegaskan komitmen lembaga untuk membantu masyarakat dalam berbagai urusan, khususnya dalam masalah hukum. Dengan semangat bersama, LIN Jombang diharapkan dapat terus berkontribusi positif dalam menjaga keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tahun 2024 adalah tahun politik yang penting, dan kita memiliki tanggung jawab untuk mengawasi serta menjaga kondusifitas pemilu. Sinergitas dengan pemerintah daerah perlu ditingkatkan, dan loyalitas kita kepada masyarakat Kabupaten Jombang harus terus dijaga”.

“Mari kita bersama-sama membantu masyarakat dalam urusan Hukum, Sosial, dan bidang lainnya, sehingga LIN Jombang dapat benar-benar menjadi garda terdepan dalam mendukung keadilan dan kesejahteraan masyarakat” Pungkas Anwar Ketua LIN Jombang.

Pertemuan ini diakhiri dengan semangat tinggi dan harapan bahwa LIN Kabupaten Jombang akan semakin kuat dalam melaksanakan tugasnya demi kebaikan bersama. (BRT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.