Syiar DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang di Bulan Suci Ramadlan

oleh -876 views
Suasana ketika berbagi takjil didepan Kator DPC Partai Gerindra, tampak Ketua dan Sekretaris DPC juga turut membagi takjil kepada pengguna jalan

JOMBANG, KN – Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Jombang terus melakukan berbagai kegiatan untuk mengambil simpatik warga Jombang, pada bulan suci Ramadlan kali ini, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus DPC, salah satunya, berbagi Takjil di Kantor DPC, Jalan Laksda Adi Sucipto, No. 23 Desa Sambong, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, yang dilakukan pada setiap hari Rabu selama bulan Suci Ramadlan. Ditunjuk sebagai koordinator pelaksana Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Kab Jombang.

Ibu ibu PIRA ketika melakukan tadarrus

“Untuk menyapa warga Jombang pada Bulan Suci Ramadlan kali ini dan selalu berharap akan bertambahnya barokah, DPC Partai Gerindra mengadakan berbagai kegiatan, antara lain berbagi Takjil, paket Sembako, santunan Anak yatim dan buka bersama, juga tidak ketinggalan menggelar kegiatan tadarrus bersama,” kata Hj, Octadella Bilytha Permatasari, ST, MBA (Intl), Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang yang juga mantan Kabiro Kemitraan Departeman Hubungan Luar, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri ITS.
Tidak hanya pada setiap hari Rabu berbagi Takjil, tambahnya, pada hari Jumat (15/4) juga dilakukan berbagi Takjil, akan tetapi tempatnya tidak di jalan depan Kantor DPC, melainkan di Jalan protokol, jalan KH. Wahid Hasyim, “Ibu ibu PIRA (Perempuan Indonesia Raya), mintanya melaksanakan bagi Takjil di jalan protokol yaitu perempatan Kebon Rojo, saya siap saja mana yang terbaik bagi Gerindra di Jombang,” tambah Bu Della panggilan akrab Ketua DPC Partai Gerindra di Kota Santri.
Kegiatan PIRA sendiri pada Bulan Suci kali ini tidak hanya berbagi Takjil memang, ada kegiatan Tadarrus bersama anggota PIRA digelar dimasing masing Dapil (Daerah Pemilihan) atau Kecamatan, Tadarrus salain sudah menjadi rutinitas selama bulan Ramadhan, juga sebagai wadah menyambung silaturrahmi antar kader dan masyarakat Jombang secara umum,
“PIRA terus bergerak menyambung silaturrahmi salah satunya dengan kegiatan Tadarrus dan berbagi Takjil, selain untuk mempererat hubungan sesama kader, kita juga bisa komunikasi langsung dengan masyarakat luas, makanya kegiatan khataman atau tadarrus akan terus kita lakukan, saya berharap usai lebaran nanti DPC mau membahas jadwalnya, yang sudah berjalan selama ini PIRA melakukan temu kader di Dapil atau di masing masing Kecamatan, sudah menjadi rutinitas dalam temu kader diadakan hataman atau ngaji bersama,” kata Sri Dwi Astuti, Ketua PIRA Kabupaten Jombang.
Tidak salah jika kader Gerindra Jombang menjadikan bulan Suci Ramadlan menjadi bulan istimawa, karena seabrek agenda kegiatan dilaksanakan, “Bulan Ramadlan kali ini sangat istimewa, karena baru kali ini sesama kader bertemu dan bisa melakukan komunikasi terkait berbagai hal, saya yaqin ini awal kebesaran Partai Gerindra di Jombang,” kata Sri Dwi Astuti, dengan rasa penuh optimis. (rani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.