Semangat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Menggairahkan warga Dusun Gambang, Desa Plumbon Gambang

oleh -556 views
Bapak Luqman selaku ketua dan Bapak Tomo selaku keamanan

Jombang,KN. Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H yang biasa nya di isi dengan kegiatan keagamaan di berbagai daerah, hal ini berbeda dengan hal yg dilakukan oleh Forum Remaja An – Nur (FORMAN) dan Takmir Musholla At – Taqwa.
Menurut Bapak Luqman Hasanuddin selaku ketua panitia, bahwa acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H diawali dengan kegiatan sepeda hias yg diikuti oleh Santriwan – Santriwati TPQ se Plumbon Gambamg dan semua siswa siswi SDN se Plumbon Gambang 1.

Sepeda hias yang unik dengan hiasan makanan ringan

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak muda mudi dan anak anak untuk selalu mengingat jujungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
Rentetan acara ini diawali dengan sepeda hias, dilanjut dengan Khotmil Quran, Donor Darah masal dari PMI JOMBANG dan ditutup dengan acara NGASHOBAR (NGAJI SHOLAWAT BARENG) pada malam hari.

Peserta

Peserta sepeda hias dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini tidak hnya sekedar sepeda hias biasa, tapi diadakan juga lomba sepeda yg paling bagus dan unik. Dari panitia akan memberikan hadiah khusus kepada sepeda yang paling bagus menarik dan unik, tidak hanya sepeda yang unik yang dapat hadiah tapi semua peserta sepeda hias yg pada akhir nya nanti juga akan di berikan hadiah sebagai penyemangat supaya para peserta selalu antusias di setiap kegiatan untuk kedepan nya. (Dc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.