RSUD Jombang Buka Poli Eksekutif

oleh -604 views

JOMBANG, KN – Mulai Rabu besok (27/10), RSUD Jombang membuka poli eksekutif yang melayani berbagai layanan. Poli ini secara khusus untuk memberi ruang pelayanan secara privat kepada pasien. Dengan fasilitas nyaman dan lengkap yang ditangani dokter spesialis.

”Ada lima ruang yang akan kami gunakan untuk poli eksekutif ini. Terletak di gedung VIP yang menghadap Jl Adityawarman Jombang,’’ ujar Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran MKP, kemarin (25/10).

Sesuai jadwal, poli eksekutif akan dimulai Rabu besok (27/10). Jam pelayanan dibuka mulai pukul 07.00-21.00. ”Saat ini kami mulai mempersiapkan slot penataan jam dokter yang akan bertugas,’’ tambahnya. Di poli eksekutif ini semua jenis pelayanan akan diberikan. Mulai urusan medis, bedah, konsultasi dan lain-lain.

”Memang tujuan kita memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pasien,’’ jelas dia. Hanya saja, poli eksekutif sementara khusus melayani pelayanan umum. Sedangkan, pasien dengan fasilitas BPJS masih belum dapat dilayani. ”Untuk pelayanan BPJS masih proses izin, Insya Allah akhir Desember,’’ tandasnya.

Pasien yang ingin mendaftar ke poli eksekutif dapat melalui online maupun daftar di tempat. Keunggulan poli eksekutif ini  layanan yang bersifat VIP. Bahkan, pasien tidak perlu mondar-mandir kesana kemari saat menggunakan poli eksekutif. ”Cukup duduk manis, nanti kita yang datang untuk melayani,’’ pungkas Pudji.(jo/ang/naz/JPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.