Puisi untuk Pengurus dan Kader Partai Gerindra Jombang

oleh -839 views

JOMBANG-Sejak dikukuhkan pada 28 Maret 2022 sudah tidak terhitung DPC Gerindra Kabupaten Jombang menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menggerakan mesin partai baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Desa melalui jalur sayap dan perorangan, apalagi di bulan suci Ramadhan berbagai agenda kegiatan digelar, pada Rabu (27/4) lalu DPC membagikan sembako kembali pada tingkat wilayah Kecamatan, tidak kurang dari 21 penerima masing masing kecamatan, pada menjelang buka di Kantor DPC juga dilakukan pembagian takjil dan buka puasa bersama masyarakat sekitar dan yatim piatu.

Pada Kamis (28/4) lalu DPC Gerindra juga kembali menggelar buka puasa bersama Pengurus DPC dan Kader Gerindra se Jombang, bertempat di Pendopo Jl. Sumojoyo No. 07 Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, yang juga dalem H. Warsubi, ayahhanda, Hj,Octadella Bilytha P., ST.,MBA. Inti, Ketua DPC Gerindra Jombang.
Pada acara buka puasa bersama ketika Mbak Della memberi sambutan, sapaan akrab Ketua DPC Gerindra Jombang, ia menjelaskan bahwa Pendopo yang sedang digunakannya saat ini setiap saat bisa dipakai oleh Partai Gerindra, “Kapan saja Pendopo ini bisa gunakan untuk rapat-rapat, mau adakan acara disini sampai jam berapapun tidak ada masalah, jadi mau acara paralel di Kantor DPC dan di Pendopo juga tidak ada masalah,” kata Della.
Dengan gaya khasnya, Della menyampaikan bahwa pentingnya kebersamaan, kekompakan dalam berpartai, “Saya ini masih muda, jadi gaya kepemimpinan saya generasi milenial, jadi gayapun gaya milenial mohon maaf kalau ada salah-salah mohon dibimbing, alhamdulillah Pengurus juga banyak yang masih muda, saya juga perlu kritik dan saran,” tuturnya.
Bertepatan dengan hari puisi nasional 28 April 2022, Della membuat puisi dengan judul “Surat Cinta Ketua DPC, Kepada Kader Tercinta Gerindra Jombang,” guna menggugah para kader yang sedang tidur, ia katakan, Tahun 2024 sudah didepan mata, hanya tinggal satu setengah tahun saja, target besar partai harus kita raih bersama sepuluh kursi DPRD Kabupaten, lalu menjadikan Pak Prabowo Presiden dan paslon yang kita usung dipilbup meraih kemenangan, sungguh tanggungjawab besar yang kita emban, Tetapi itu bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan,” kata Della dengan disambut aplus semangat pengurus.

“Dibulan ramadhan yang baik ini semoga menjadi awal yang baik juga untuk kita merapatkan barisan, perbedaan yang ada kita jadikan warna dalam pengambilan keputusan, kritik dan saran dijadikan perbaikan inputan, jangan ada celah lagi perpecahan, karena pada hakikatnya kemenangan dapat diraih apabila ada persatuan, mari kita tengok kiri dan kanan kita mereka bukan lawan, tetapi kawan seperjuangan, mereka siap membela Gerindra digarda terdepan kita satu komando dan satu tujuan, maka apakah teman teman siap bersama-sama bergandengan tangan, siap menjadikan Pak Prabowo Presiden, siap meraih 10 kursi DPRD di kabupaten, siap memenangkan paslon di Pilbup, alhamdulillah kita semua sudah satu tujuan ya, inshaAllah di 2024 kita bisa membesar Partai Gerindra di Kota Jombang yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Sementara itu, hadir dalam acara tersebut para Pengurus dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Jombang, tampak ditengah acara empat anggota DPRD dari Partai Gerindra, para senior dan sesepuh pinihsepuh juga hadir, didapuk sebagai pembicara selaku senior Partai Gerindra Jombang Doktor H. Solihin Rusli, setelah buka bersama dan shalat maghrib berjamaah lalu acara baru rampung. (Dhini)

Berikut puisi dari Ketua DPC Partai Gerindra
Surat Cinta Ketua DPC
Kepada Kader Tercinta
Jombang, 28 April 2022

2024 sudah di depan mata, hanya tinggal 1.5 tahun saja.
Target besar partai harus kita raih bersama.
10 kursi DPRD kabupaten.
Menjadikan Pak PRABOWO presiden.
Dan Paslon yang kita usung dipilbup meraih kemenangan.
Sungguh tanggungjawab besar yang kita emban.
Tapi itu bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan.
Maka di bulan Ramadhan yang baik ini semoga bisa menjadi awalan yang baik juga untuk kita merapatkan barisan.
Perbedaan yang ada kita jadikan warna dalam pengambilan keputusan.
Kritik dan saran dijadikan perbaikan inputan.
Jangan ada lagi celah perpecahan.
Karena pada hakikatnya, kemenangan dapat diraih apabila ada persatuan.
Mari kita tengok kiri dan kanan.
Yakinlah itu bukan lawan tetapi kawan seperjuangan.
Mereka yang siap membela Gerindra di garda terdepan.
Kita satu komando & satu tujuan.
Maka, bestie apa siap berjalan bersama bergandeng tangan?
Siap menjadikan Pak Prabowo presiden?
Siap meraih 10 kursi DPRD kabupaten?
Siap memenangkan paslon di pilbup?

Prabowo!! Presiden!!
Gerindra!! Menang!!
DPC Jombang!! 10 kursi dewan!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.