Pelantikan Pengurus MWCNU dan RANTING NU KECAMATAN MOJOAGUNG Di Hadiri Bupati JOMBANG.

oleh -671 views

Jombang, KN – Acara Pelantikan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mojoagung masa khidmat 2021-2026 berjalan lancar dan sukses. Acara pelantikan dilaksanakan di halaman BUMI NU AL-IMRON, Ahad (14/11),siang.

Pelantikan dan pembaiatan MWC dan Ranting NU dipimpin oleh Kh. Samsul Rizal katib Suryah PCNU Jombang
Mewakili KH. Salman Nudin Ketua PC NU jombang.

‘Dalam acara ini juga di hadiri bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab, dan beberapa angota dewan, serta MWCNU Mojoagung dan seluruh Banom juga ranting- ranting se-kecamatan Mojoagung, pimpinan cabang NU Jombang, Forkopimda, Forkopimcab, juga menghadiri dalam acara tersebut. Tidak kurang dari 400 tamu Undangan yang hadir dalam pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama” kata ach. Zaidi ketua panitia kegiatan tersebut, juga sebaga wakil ketua koordinasi antar Banom dan lembaga di MWCNU Mojoagung.

Bupati permpuan pertama kabupaten Jombang Hj.Munjidah Wahab, dalam sambutan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) dan RANTING NU Kecamatan Mojoagung Meyampaikan apresiasi, menurutnya, warga NU Harus ikut dengan tawakduk kepada Kyai dan Ulama seta mengawal NU sebagai aset negara dan bangsa, juga mempersatukan elemen-elemen yang ada di wilayah, dan selalu menjaga persatuan dari lintas agama lintas partai dsb, untuk perekat bangsa dan sehari-hari dalam soal ibadah adalah ajaran-ajaran NU”

“untuk kedepannya pengurus MWCNU Mojoagung yang di gawangi oleh Gus Rochim dan pak Agus Sugiarto S.Ag , seluruh kelembagaan semakin kompak dan bersinergi untuk membesarkan dan merawat NU dalam kepentingan Ekonomi, Sosial, Agama, dan budaya” ungkap Gus Sentot dewan partai Demokrat

“Mari kita hidup rukun dan damai. Saya juga berharap MWC NU harus mengembangkan kegiatan-kegiatan untuk warga masyarakat Kendawangan, khususnya warga NU. Jadilah pengurus yang benar-benar mengurus NU. Jadilah pengurus yang kompak untuk memajukan NU,” ungkap H.suud Bumi NU Al-Imron.

Ketua DPD PAN JOMBANG H. Dukha juga terlihat menghadiri acara pelantikan MWCNU Mojoagung ” Alhamdulillah. selamat bagi pengurus MWCNU Mojoagung masa khidmat 2021-2026 semoga MWCNU Mojoagung yang telah di Lantik semoga bisa Amanah dan bisa menjadi perekat antar golongan di wilayah Mojoagung khususnya” pungkasnya pada jurnalis KABAR NAHDLYIN dan JURNAL FORUM INSONESIA

“Dalam acara Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) dan RANTING NU KECAMATAN MOJOAGUNG berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan, trimaksih kepada Kapolsek Mojoagung, dan semua pihak yg ikut aktif dalam tugas dan peran ya dalam acara pelantikan MWCNU ini” ujar ketua panitia pelantikan MWCNU Mojoagung di penghujung acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.