Kiai pejuang dan Bengkel Partai Gerindra Kabupaten Jombang telah berpulang

oleh -780 views

JOMBANB, KN – KH. Imron Rosadi, Pengasuh Pondok Pesantren Al Mimbar Sambong Jombang, sekitar pukul satu siang waktu Kabupaten Jombang Senin (27/7/2023) menghembuskan nafas terakhir, beliau terkenal seorang Ulama dan Penjuang membela masyarakat bawah. Selain sebagai Pengasuh Pondok Pesantren beliau juga mengelola lembaga Pendidikan dari mulai RA sampai Aliyah (SMA), di Sambong Jombang.

Keterangan foto: suasana salat jenazah di Masjid Al Mimbar Sambong Jombang

mBah Rosyad begitu almarhum akrab dipanggil, semasa hidupnya beliau selalu tidak lepas dengan ormas NU, meski tidak masuk struktur beliau selalu mengingatkan bagaimana cara NU dalam perjuangan dan mengurus persoalan umat, hingga NU sampai kini masih berdiri kokoh, bahkan diyakini memiliki barokah raksasa, salah satunya tegline yang kerap diucapkan adalah pelihara yang baik benahi yang tidak baik, artinya meski hal baik itu tidak cocok dalam diri pribadinya tetapi beliau selalu mendukung hal baik tersebut, “Ini adalah cara NU berjuang kita harus meniru,” katanya semasa hidupnya.
Tidak hanya itu, beliau juga memiliki komitmen pada bidang kesehatan salah satunya berdirinya RSI Sambong Jombang juga antara lain dari perjuangan beliau.
Terakhir beliau juga menjadi bengkel Partai Gerindra di Jombang, beliau berusaha keras bagaimana Partai Gerindra di Jombang, menjadi Partai Gerindra menjadi bergairah juga antara lain dari perjuangan beliau. (Abu Rani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.