Kabar Baik, Jalan Rusak di Tapen Jombang Akan Segera Diperbaiki

oleh -709 views

Jombang, KN– Perbaikan jalan yang viral Pemkab Jombang mengelar konversi pers. Dalam hal ini Pemkab Jombang beserta pihak terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Jombang berbagi peran dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jatim dan Pusat serta PT Waskita sebagai pelaksana proyek Jembatan Ploso baru akan bertanggung jawab.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Jombang, Mundjidah Wahab saat konfrensi pers dengan awak media di Pendopo Pemkab Jombang, Kamis (25/11/2021).”Kami akan melakukan penanganan darurat dan semua sudah kami koordinasikan dengan pihak terkait,” kata Mundjidah Wahab bupati perempuan pertama , Kamis (25/11/2021).

Dalam hal ini BBPJN akan menyumbangkan berupa material sejumlah 116 ton. Sedangkan PT. Waskita akan memberikan sukungan berupa alat berat untuk pelaksanaan perbaikan jalan.

Sementara itu, PPK juga sudah membuka jalur provinsi, sehingga bisa dipastikan tidak ada lagi kendaraan bermuatan besar akan melintas dijalan alternatif yang rusak tersebut.

“Akan kami beri rambu-rambu agar kendaraan bermuatan besar tidak lagi melintas dijalur tersebut,” ujarnya.

Politisi PPP ini berharap perbaiakan jalan tersebut segera dilaksanakan, sehingga roda perekonomian warga sekitar bisa kembali herjalan dengan lancar.

Ditanya mengenai program jangka pendek, menengah, dan panjang terhadap perbaikan jalan rusak tersebut, Mundjidah Wahab belum mengungkapkan. Pemkab Jombang kini, tengah fokus perbaikan darurat saja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.