H. WARSUBI, SH, Ketua AKD Jombang support Turnamen Bola Volly JMR 2022. Grand Final Putra Jaya berhasil kalahkan Putra Kembar

oleh -646 views

JOMBANG, KN – Turnamen Bola Volly JMR (Jam’iyah Mahabbah Rasul) atau Melati Muda Cup ke 58, pada grand final (babak akhir) yang digelar pada Ahad (25/7) di Dusun Kebon Melati Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Jombang dipadati ribuan penonton dari berbagai daerah.

Tidak ketinggalan H. Warsubi, SH, Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Jombang juga turut mensupport kegiatan tersebut.

Yang menarik Hj. Octadella Bilyta Permatasari yang akrab disapa mbak Della, juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Jombang turut mensupport. Hingga tak urung, Gerindra dieluh eluhkan oleh penonton dan pembawa acarapun mendoakan semoga apa yang dicita – citakan sukses “Kita doakan semoga nanti kalau menjadi Jombang I (Bupati) Jombang semakin maju dan sukses, ” kata pembawa acara.

Pantuan KN dilapanban tidak hanya di Desa Sumbermulyo saja mbak Della mensupport turnamen bolo volly, melainkan ada dibeberapa desa di Jombang, “Sementara kita masih mensupport dibeberapa Desa saja, semoga nanti bisa kita adakan diseluruh Desa di Jombang, ” katanya di area turnamen kepada Kabar Nahdliyin.

Dijelaskan, tujuan diadakan turnamen adalah untuk menggugah semangat warga punya minat dan bakat dibidang olahraga, “Turnamen seperti ini bisa menggugah warga yang minat olahraga khususnya bola Volly, agar mereka bisa berlaga kembali, “katanya lagi.

Untuk final kali ini, Putra Kembar (dari Jombang) melawan Putra Jaya, akhirnya Putra Jaya berhasil menjadi juara pertama atau juara satu.
(dari Kabupaten Blitar).

Hasil dari Turnamen Juara IV Putra Subentoro, dari Jombang, Juara III Putra Jawara, Sukolilo Mojowarno, Jombang, Juara II Putra Kembar dari Murong Timur Jombang. sedangkan Juara I (pertama) berhasil direbut Putra Jaya dari Blitar.

Tampak Ketua AKD Jombang bersama Ketua DPC Gerindra Jombang menyerahkan hadiah dan Piala. (mu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.