H. Warsubi, Ketua AKD Jombang bagi free paas di Turnament bola Volly mBak Della Cup

oleh -713 views

JOMBANH, KN– Turnament Bola Volly antar Club Se – Jatim atau Mbak Della Cup 2022 digelar di Dusun Belut, Desa Ngumpul Jogoroto, Jombang. Yang menarik tujuan dari Turnament salah satunya adalah untuk membatu pembangunan Musholla Arroudloh, di Dusun tersebut.


Turnament ini sendiri digelar dalam waktu satu bulan penuh dari 17 Juli hingga 17 Agustus 2022. Dalam acara pembukaan dari panitia banyak memberi free paas kepada para pengunjung, mereka yang dapat menjawab pertanya akan mendapat 1 bulan penuh nanton pertandingan gratis dan ditambah uang Rp 100 dari Bapak H. Warsubi, yang juga ayahanda mBak Della salah satu toko muda perempuan yang dipercaya memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Jombang.
Sebagai pembuka pertandingan pertama yang akan tampil yakni, Putra Kelut dari Kediri berhadapan ITB (Industri Tahu Bapang) dari Jombang, seperti diketahui jumlah club yang akan tampil selama pertandingan 32 club.
Menurut informasi hasil dari Turnament tersebut akan disumbangkan pada musholla dari tanah wakaf Abah Sobari, “Kegiatan di Musholla ini memang padat, Alhamdulillah mBak Della mau menyapa kita semua,” H. Hamin, tokoh masyarakat Belut Jogoroto, salah satu putra Abah Sobari. Yang menarik ada saja yang klewat senang sampai teriakkan “Hidup Akhirat.” (mu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.