Gus Sentot gelar sholawatan dan doa bersama untuk Ibu Ani Yudhoyono. Zahrul Jihad : Partai Demokrat siap berikan yang terbaik untuk masyarakat

oleh -439 views

JOMBANG, KN – Gus Sentot atau Syarif Hidayatullah, mulai tancap gas menghidupkan mesin Partai Demokrat Kabupaten Jombang. Bersama M. Zahrul Jihad, Sekretaris DPC Partai Demokrat serta jajaran Pengurus menggelar kegiatan tasyakuran dan Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama. Acara digelar di Pondok Pesantren Darul Ulum pada Kamis (28/7) lalu.
Tasyakuran dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat selama ini, karena hingga kini Gus Sentot masih dipercaya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, “Amanah yang diberikan Partai Demokrat harus kita laksanakan dengan sebaik baiknya tujuannya untuk membesarkan Partai Demokrat, “ kata Gus Sentot.


Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa langkah doa bersama sebagai bentuk kebersamaan antar kader dan tokoh masyarkat serta santri dengan diadakannya sholawatan dan doa bersama, “Kita lakukan doa bersama dan bersholawat kepada Nabi Agung Muhammad SAW, sebagai wujud rasa syukur dan mendorong semangat para Kader serta menunjukkan keseriusan Partai Demokrat dalam mengabdi pada Masyarakat, “lanjut Gus Sentot.
Apalagi tambahnya, saat ini warga NU Jombang sedang sibuk sibuknya menggelar peringatan NU satu Abad, “Kita juga bagian dari Warga NU, makanya kita juga adakan peringatan NU satu Abad, kita sapa warga NU, semoga NU kedepan semakin mantab mengawal NKRI menjadi Nagara Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur (Negara yang makmur dan damai), “tambah Gus Sentot yang juga sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang ini.
Sementara itu, M. Zahrul Jihad,mengatakan, sebagai Partai yang relegius dan nasionalis juga sebagai warga Nahdliyin, “Mari kita sama sama memperingati satu Abad Nahdlatul Ulama, kami berdoa bersama sama agar Nahdlatul Ulama semakin jaya menuju abad kedua,” katanya.
Ditambahkan lagi bahwa, Partai Demokrat juga tidak lupa mengajak semuanya meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, “Sebagai Partai relegius kita selalu mengajak untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, insyaAllah kegiatan seperti ini akan selalu kita lakukan satu bulan sekali, yang kedua kita juga melakukan evaluasi kinerja kita selama ini agar kedepan kita bisa meningkatkan khitmad kita kepada masyarakat lebih baik, “ katanya.
Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Gus Sentot mendoakan secara khusus kepada Ibu Ani Yudhoyono, “Kita doakan untuk beliau semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahannya dan memberi tempat terbaik disisinya, bagi kita sebagai penerus mari kita bekerja dengan sungguh sungguh,” kata Gus Sentot sambil dengan khusu’ membacakan doa. (mu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.