Konferensi Cabang (Konfercab) PC IPNU XXII dan IPPNU XXI Jombang yang dihadiri mantan Bupati Jombang, Hj Mundjidah wahab

oleh -182 views

Jombang,KN – Konferensi Cabang (Konfercab) PC IPNU XXII dan IPPNU XXI Jombang resmi dibuka hari ini dan dihadiri oleh mantan Bupati Jombang, Mundjidah Wahab. Acara yang dilaksanakan di SMK Sultan Agung, Kecamatan Diwek tersebut dihadiri oleh perwakilan dari IPNU dan IPPNU se-Jombang (sabtu, 30/12/2023).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. PURWANTO, M.KP., dengan penuh semangat membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya, dia berharap Konfercab ini dapat menjadi momentum penting dalam mengkonsolidasikan kekuatan pemuda NU di Jombang. Dia menyampaikan pentingnya peran generasi muda dalam menjaga dan mengembangkan ajaran NU di tengah perkembangan zaman yang semakin dinamis termasuk menyambut pesta demokrasi pada Februari 2024 mendatang

Konfercab ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan hingga pada puncaknya adalah pemilihan ketua İPNU-İPPNU yang baru. Acara ini adalah momen yang sangat dinanti oleh para anggota IPNU dan IPPNU, karena merupakan wadah untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin muda yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Dalam acara pembukaan ini, doa juga dibacakan secara khidmat oleh Ibu Mundjidah Wahab, yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Jombang.

Doa ini merupakan ungkapan kebersamaan dan harapan agar segala urusan Konfercab berjalan lancar dan sukses sesuai dengan tujuan dan cita-cita organisasi ini.

Berbagai tokoh masyarakat dan agama di Jombang turut hadir dalam acara ini guna memberikan dukungan dan doa restu kepada IPNU dan IPPNU Jombang. Mereka berharap, nantinya dapat membawa perubahan positif dan berkontribusi dalam membangun Jombang yang lebih baik.

Konfercab IPNU XXII dan IPPNU XXI Jombang ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, dengan rangkaian kegiatan yang melibatkan diskusi, serta memberikan bimbingan serta pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan kepemimpinan dan pengembangan diri.

Harapannya melalui Konfercab ini, IPNU dan IPPNU Jombang mampu menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan agama.

(Ayla/Brt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.