Kiai Imron Rosyadi, Pengasuh Pondok Pesantren Al Mimbar : Setelah menerima SK, Kesekretariatan DPC Partai Gerindra harus cepat bergerak

oleh -1,015 views

JOMBANG, KN – KH. Imron Rosyadi, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang, mengaku sampai hari ini belum menerima salinan SK terbaru Struktur Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Jombang, “Sampai hari ini saya belum menerima salinan SK DPC Gerindra Kabupaten Jombang yang terbaru, saya tidak tahu, saya ini diamanati pada posisi mana?, selaku orang tua dipakai atau tidak dipakai tidak masalah, jadi Ketua Dewan Penasehat kembali atau tidak, tidak masalah, saya tetap memberi semangat pada Partai Gerindra di Kabupaten Jombang,” katanya dengan nada santai kepada KN di rumahnya Perum Sambong pada Kamis (17/3) lalu.

Kiai Imron Rosyadi, ketika bersama mendiang Priyanto Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur

Dituturkan bahwa, pada Hari Rabu (16/3) lalu Pengasuh Pondok Pesantren Al Mimbar Sambong Jombang ini juga menghadiri acara penyerahan SK sekaligus pelantikan 9 Ketua DPC Partai Gerindra se-Jawa Timur, termasuk juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jombang, “Seperti dalam undangan untuk kabupaten Jombang, Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, adalah Hj. Octadella Bilyta Permatasari, M.B.A. Sebagai Sekretaris, Zakky Mubarok dan Sebagai Bendahara, Muhammad Agung Natsir, S.E, dan beberapa pengurus turut juga hadir menyaksikan penyerahan SK sekaligus pelantikan, Alhamdulillah semua lancar,” tutur Kiai Imron Rosyadi yang akrab disapa Abah Rosyad.
Sebagai orang tua, lanjutnya, ia berharap agar pengurus yang telah menerima SK segera bergerak, “Saya minta Pengurus DPC yang telah menerima SK segera bergerak cepat, empat bulan lagi sudah masuk jadwal verifikasi, kita perlu menata pengurus PAC sampai ranting, ketika ada tanda tanda loyo saya mesti ubrak-ubrak (ingatkan), terutama bagian kesekretariatan tidak boleh mlempem (lemas), contohnya ini sampai detik ini saya belum menerima Salinan SK yang baru kan berarti mlempem, tidak seperti dicontohkan DPD Partai Gerindra Jawa Timur, ketika menerima SK langsung diumumkan,” lanjut Abah Rosyad.
Meski begitu, tambahnya, Abah Rosyad mengaku tidak putus asa mendampingi Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang, “Demi Jombang kedepan saya tetap tidak bosan mengingatkan agar Gerindra di Jombang semakin dicintai warga Jombang. Dan saya juga sangat berharap Pengurus DPC Gerindra Jombang bisa menyokong suara signifikan untuk Bapak Prabowo sebagai Presiden Indonesia,” tambahnya.
Sementara itu, Drs. H. A. Maghfur Muhjtahid, yang selama ini menjadi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang juga mengaku belum menerima salinan SK terbaru Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang, dia sangat setuju dengan nasihat dari Kiai Imron Rosyadi, agar Pengurus DPC yang telah menerima SK segera bergerak cepat, “Saya juga belum tahu dan belum menerima salinan SK Pengurus DPC yang baru, saya juga berharap terkait SK secepatnya dibuka, tidak boleh berlama lama, agar kita bisa langsung membagi job description (tugas dan tanggungjawab) masing masing pengurus,” kata Maghfur.
Dijelaskan, antusias warga Jombang sangat besar terhadapat Partai Gerindra Kabupaten Jombang, tinggal bagaimana Pengurus DPC di Jombang mendekati dan mensosialisasikan program Partai Gerindra, “Maksud dan tujuan atau misi besar Partai untuk mensejahterakan masyarakat harus kita sampai secepatnya kepada warga Jombang, ini saatnya Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang menata dan melangkah bersama warga Jombang,” jelasnya dengan nada optimis. (mu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.