Bersebelahan Ringin Contong An Namiroh diharapkan menjadi aikon Jombang

by -
Grand Launching Kantor Baru An Namiroh di Kabupaten Jombang

JOMBANG – Meski suasana masih pandemi Corona atau Covid 19, PT An Namiroh tetap bersemangat menggelar hajatan yakni, Grand Launching Kantor baru An Namiroh Jombang, tepatnya di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 172 Jombang. Perusahaan yang dikondani oleh H. Bagoes Awwaludin Irfansyah LC ini berkantor Pusat di Mojokerto, namun demi memudahkan pelayanan bagi para Jamaah pihak An Namiroh rela mengeluarkan dana milyaran rupiah untuk membuka kantor Baru di Kota Santri.

Selain untuk mempercepat pelayanan para Jamaah, jumlah jamaah An Namiroh memang tidak sedikit, ribuan bahkan sudah mencapai jutaan jika dihitung sejak mulai berdiri. Bahkan, untuk bulan ini jamaah yang harus berangkat ada 5000 jamaah, “Untuk tahun ini sedianya kita memberangkat sekitar 5000 jamaah, ya kita tunda dulu, semoga untuk jamaah haji tahun depan bisa berangkat. Untuk jamaah umroh memang sudah kita beritahu sejak ada pandemi Corona, semoga bulan Oktober sudah mulai bisa berangkat bagi jamaah umrohnya,” kata Nur Kolis selaku wakil Direktur Kantor Cabang An Namiroh Kabupaten Jombang.

Ia lalu menuturkan, terkait tujuan Grand Launching Kantor baru An Namiiroh di Jombang, tujuannya adalah untuk mempermudah pelayanan bagi jamaah Umroh dan Haji yang ada di An Namiroh khususnya di Kabupaten Jombang, “Selain mempermudah jamaah mengurus segala sesuatu keperluan Umroh dan Haji, Kantor An Namiroh di Jombang dapat menjadi bukti keseriusan kami dalam melayani para Jamaah, saya yakin Jamaah akan yakin dan tidak was-was jika memilih An Namiroh,” tuturnya.

Berbagai pihak juga diundang dalam Launching Kantor baru An Namiroh kali ini, “InsyaAllah Kita undang semua tidak ada yang ketinggalan, dan lagi sesungguhnya An Namiroh di Kabupaten Jombang bukan tergolong travel baru, kita sudah lama bergerak di kabupaten Jombang, kita juga punya jamaah dan rekan rekan penggerak Umroh dan Haji di Jombang banyak sekali, makanya kita undang semua,” katanya lagi.

Kantor An Namiroh di Jombang memang letaknya cukup strategis, hanya berjarak beberapa meter dari ringin contong, sedang ringin contong sediri merupakan aikon Kabupaten Jombang yang hingga kini masih bertahan dan lebih indah, bahkan semakin dilestarikan terlihat gemerlap dikala malam karena memang dirawat. Karena dekat dengan ringin contong jamaah tidak akan sulit mencari kantor An Namiroh, kita bersebelahan dengan Ringin Contong.

Posisi Rigin Contong yang tepat di tengah tengah Kota Jombang juga menjadi gaya tarik tersendiri bagi An Namiroh, sehingga tepat sekali Kantor yang memiliki ribuan Jamaah Umroh dan Haji berada ditengah kota Jombang yang terkenal dengan sebutan Kota Santri. Dengan demikian nama An Namiroh semakin melekat di hati para jamaah.

Salah seorang jamaah asal Kecamatan Peterongan ketka diminta komentarnya terkait, pelayanan An Namiroh, ia mengatakan sagat puas, “Salama saya ikut An Namiroh pelayanan bagus, dengan dibukanya Kantor An Namiroh di Kabupaten Jombang saya sangat setuju, semoga An Namiroh semakin meningkatkan mutu pelayanannya, dan An Namiroh dapat menjadi aikon Jombang dalam hal Travel Umroh Haji karena bersebelahan dengan Ringin Contong,” harapnya. (mu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *